Press Release:

Media Company Visit and Training 2021

Pada hari Sabtu, 3 Juli 2021 telah dilaksanakan kegiatan Media Company Visit and Training oleh Biro Media and Visual Communication dengan tema “From Text to Visual Context” yang diikuti oleh seluruh anggota Biro Media and Visual Communication dan beberapa anggota dari Divisi Kajian SPA yaitu, Accounting Study Division, Auditing Study Division, dan Tax Study Division. Media Company Visit and Training adalah program kerja yang bertujuan untuk melatih keterampilan fungsionaris SPA dalam hal desain grafis dan pembuatan infografis. Tahun ini, Media Company Visit and Training bekerja sama dengan perusahaan media AKUTAHU.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Muhammad Farhan selaku penanggung jawab acara Media Company Visit and Training 2021. Kemudian dilanjuti dengan pemaparan materi infografis dan desain grafis oleh Muhammad Farhan Akmal selaku perwakilan trainer dari AKUTAHU. Setelah pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan praktik pembuatan infografis yang dipandu oleh Adiputra Zulham Panjaitan selaku External Relations & Corporate Secretary dari AKUTAHU.

Semoga dengan telah terlaksananya program kerja Media Company Visit and Training SPA FEB UI 2021 dapat memberikan manfaat kepada para fungsionaris SPA FEB UI sehingga SPA FEB UI bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

SPA FEB UI 2021
#BenchmarkOfExcellence

Other Related Post

Scroll to Top