Press Release:

Audit Me Out 2022

Pada hari Rabu, 2 November 2022 yang lalu telah berhasil dilaksanakan kegiatan Audit Me Out 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Auditing Study Division SPA FEB UI yang ditujukan untuk mahasiswa S1 Akuntansi Program Reguler/Paralel/Kelas Khusus Internasional angkatan 2021 dan 2022. Melalui kegiatan Audit Me Out, diharapkan mahasiswa S1 Akuntansi FEB UI angkatan 2021 dan 2022 yang belum mengikuti mata kuliah audit dapat memperoleh materi pengauditan dengan cara menarik serta interaktif. Oleh karena itu, pada tahun ini, Audit Me Out 2022 membawakan konsep halloween serta blind date.

Kegiatan yang diikuti oleh 16 mahasiswa program studi Akuntansi FEB UI ini berlangsung pada pukul 14.00–17.45 WIB secara offline. Kegiatan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dengan pembukaan oleh MC yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi mini seminar oleh Kak Michael Hezekia selaku fasilitator. Materi yang diberikan pada sesi mini seminar merupakan dasar-dasar dalam bidang audit sebagai bekal para peserta dalam mengikuti sesi games nantinya.

Setelah mini seminar, peserta memasuki pos games yang dimulai dengan family feud dan dilanjutkan dengan sesi inquiry. Dalam sesi ini, peserta melakukan simulasi audit sederhana untuk mencari pasangan mereka dalam menyelesaikan 4 games lainnya yang terdiri dari: Heads Up, Teka-Teki Silang, Tebak Gambar, dan Cup Pong. Seluruh game yang diberikan berkaitan dengan materi yang telah di sampaikan di sesi mini seminar sebelumnya. Setelah semua games selesai, peserta kembali ke ruangan mini seminar untuk sharing tentang pengalaman mereka saat mengikuti kegiatan Audit Me Out. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman best couple selaku kelompok yang berhasil meraih poin tertinggi pada saat games berlangsung. Setelah itu, kegiatan Audit Me Out pun diakhiri dengan foto bersama antara peserta, panitia, dan fasilitator. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Audit Me Out 2022 dan Kak Michael Hezekia selaku fasilitator. Sampai bertemu di Audit Me Out tahun depan!

Other Related Post

Scroll to Top