Press Release:

Media Company Visit and Training 2023

Pada hari Kamis, 25 Mei 2023, SPA FEB UI telah sukses menyelenggarakan acara Media Company Visit and Training yang bertemakan “Video Production Training: Bringing your Vision to Life” bersama dengan pihak ANTV. Media Company Visit and Training merupakan program kerja dari biro Media and Visual Communication SPA FEB UI yang dilaksanakan setahun sekali, dan tahun ini diadakan di kantor ANTV yang terletak di gedung The Convergence Indonesia, Jakarta Selatan.

Acara yang diikuti oleh 30 fungsionaris SPA FEB UI 2023 ini diawali dengan kata sambutan oleh I Kadek Viandra Diarsa selaku Chief Executive SPA FEB UI 2023 dan Nadia Rianny selaku Ketua Pelaksana Media Company Visit and Training 2023. Setelah itu, sebelum acara inti dimulai, ditampilkan terlebih dahulu video company profile dari pihak ANTV.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kak Anjar Kurniawan (Kak Anjar) selaku Supervisor Promo On Air & Brand Management dari ANTV terkait video concepting and storyboard selama 40 menit. Setelah itu, Kak Vandalita Viera Wati Kusuma (Kak Vanda) selaku Social Media Creative dari ANTV memaparkan materinya terkait video production. Lalu, pemaparan materi dilanjutkan oleh Pak Agus Nugraha (Pak Geger) selaku Manager On Air Look & Brand Management. Setelah mendengarkan pemaparan materi, para peserta mengajukan pertanyaan-pertanyaan mereka secara langsung kepada para trainer.

Setelah semua pertanyaan terjawab, acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat kepada ANTV serta sertifikat kepada para trainer yang diikuti dengan sesi foto bersama. Acara ditutup dengan mini office tour di mana para peserta diajak untuk mengunjungi studio siaran ANTV dan juga tvOne.

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para narasumber dari pihak ANTV yang telah dengan senang hati membagikan ilmunya dan memberikan pengalaman yang menarik pada kunjungan kali ini. Terima kasih juga kepada para fungsionaris SPA FEB UI 2023 yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti rangkaian kegiatan pada acara kali ini. Sampai bertemu di Media Company Visit and Training berikutnya!

Other Related Post

Scroll to Top